Untuk produsen kardus, daya tahan dan kekuatan bahan sangat penting untuk memberikan produk berkualitas kepada pelanggan Anda. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk menguji kekuatan kompresi kardus sebelum mengirimkan produk Anda ke customer. Dengan bantuan Box compression tester, Anda dapat mengetahui seberapa kuat material Anda. Box compression tester akan membantu Anda mengukur kinerja kardus yang berlaku untuk partisi interior, penutup, atau media papan.

tips memilih box compression tester
Sumber: pxhere

Kekuatan kompresi kardus adalah properti utama bahan yang akan membantu Anda menentukan seberapa kuat kardus Anda sebelum mengirimkannya ke customer Anda. Selama transportasi dan penyimpanan, kardus biasanya akan saling menumpuk dan mengalami kompresi atau tekanan.

Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk menguji kekuatan kompresi kardus-kardus ini agar dapat memberikan produk berkualitas kepada pelanggan Anda. Mesin pengujian yang efektif ini memungkinkan Anda untuk melakukan uji tekan dan menentukan apakah produk Anda cocok untuk dikirimkan atau tidak.

Tujuan utama dari box compression tester adalah untuk menguji apakah kardus Anda akan mampu menahan gaya tekan atau tidak. Jadi, dengan bantuan mesin uji tekan ini, Anda dapat mengukur bahan kardus Anda.

Sebelum membeli box compression tester, ada beberapa faktor yang perlu Anda perhatikan. Berikut rangkuman tips dari kami yang bisa membantu Anda dalam membeli box compression tester.

Box Compression Tester, keuntungan box compression tester, tips memilih box compression tester

Tips Memilih Box Compression Tester

Tentukan jumlah sampel pengujian

Hal pertama dan terpenting, Anda harus mempertimbangkan untuk terus memeriksa berapa banyak sampel yang dapat diuji oleh box compression tester tersebut saat pengujian.

Rentang beban yang diperlukan

Aspek penting lainnya adalah rentang beban box compression tester yang Anda perlukan. Untuk ini, Anda dapat mengambil bantuan dari teknisi kami.

Pilih mesin yang berdaya tahan tinggi

Pertimbangkan kekuatan dan daya tahan mesin sebelum membeli box compression tester.

Cari box compression tester dengan berbagai fitur

Gunakan box compression tester yang menyediakan fitur penting seperti mur kompresi, limit switch, protection grip, dan masih banyak lagi.

Pastikan mesin terdapat fitur safety

Terus periksa fitur keamanan yang terdapat pada mesin box compression tester yang akan Anda beli.

Dengan 5 tips ini, Anda akan dapat memilih box compression tester yang tepat untuk melakukan pengujian kompresi pada kardus Anda. Untuk mendapatkan bantuan lebih lanjut, hubungi kami di Office: 021-2956-3045, Email: sales@testingindonesia.com, Whatsapp: 0813-9929-1909 (Zulfikri), 0822-5870-6420 (Anto).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *