Testingindonesia.co.idCoating thickness gauge – Alat ini dapat memberikan pengontrolan pada kualitas banyak produk dan juga pada bahan bahan seperti baja dan juga besi, mobil, kapal, pesawat, komponen industri hingga ponsel genggam, proses nya juga menggunakan teknologi canggih. Di sisi lain, produk – produk tersebut membutuhkan beberapa perlindungan yang efektif ( seperti perlindungan terhadap korosi ), dengan mengandalkan bantuan dari alat coting thickness gauge, untuk memastikan pemakaian jangka panjang pada alat, alat tentu juga harus terlihat menarik.

Kedua aspek tersebut yakni kualitas dan penampilan tentu menjadi faktor terbesar bagi para pelanggan untuk melakukan pembelian pada sebuah barang, karena desain dan juga jangka atau masa pakai dari suatu akat merupakan alasan utama kenapa si pembeli mau untuk membeli sebuah produk.

Untuk pelapis pada sebuah permukaan dapat berupa cairan seperti cat, plastic atau bahkan logam seperti seng, krom atau pelapis nikel. Untuk memastikan lapisan ataupun rentang pada pengukuran dapat secara memadai melindungi sesuai dengan produk yang dilapisi. Disinilah alat coating thickness gauge berperan besar dalam melakukan pengukuran ketebalan lapisan, dengan menggunakan teknik pengukuran permukaan yang handal dalam melakukan pengukuran pada lapisan.

BACA JUGA : MENGENAL LEBIH COATING THICKNESS GAUGE

Salah Satu Alat yang Tidak Merusak

jual coating thickness gauge, coating testing, coating thickness gaugePengukuran pada ketebalan lapisan secara kasar dapat dibagi menjadi metode pengukuran destruktif dan juga non-destructif. Metode non-destruktif lebih banyak disukai karena metode ini dapat digunakan untuk melakuka pengambilan sampel acak dan juga untuk melakukan kontrol kualitas pada skala yang besar. Namun, pada masa yang lampau akan, bisa dibilang mustahil jika mengukur ketebalan pada lapisan tanpa harus merusak lapisan pelindung.

Metode pada Pengukuran Ketebalan Lapisan

pada beberapa metode pengukuran dan coating thickness gauge tersedia alat yang dapat melakukan protect atau penjagaan pada permukaan lapisan. Hal ini juga termasuk pada metode magneto – induktif untuk melakukan pengukuran lapisan non-magnetik seperti pada cat, pernis dll. Pada bahan dasar magnetic, metode arus eddy digunakan utnuk melakukan pengukuran pada lapisan logam non magnetic, logam non feritik dan pengukuran ultrasonic dari lapisan non logam serta pada bahan dasar dari non logam.

Coating Thickness Gauge Pada Kebutuhannya

Alat coating thickness gauge dapat memungkinkan si pengguna untuk melakukan pengukuran ketebalab lapisan yang presisi yang sesuai dengan pengukur ketebalan lapisan yang kecil serta masih berfungsi dengan radio probe, konektifitas Bluetooth, USB hingga alat pengukur canggih dengan banyak sensor eternal dan tampilan grafik serta pengukuran ketebalan presisi dengan mengunakan metode pulse.

Testing Indonesia sebagai perusahaan yang bergerak pada bidang monitoring dan system, kami jual coating thickness gauge dengan kualitas terbaik dan pastinya dengan harga yang besahabat, untuk informasi pada alat dan pembelian anda dapat menhubungi kami melalui nomor telepon : 0813-9929-1909 (Zukfikri) / 0822-5870-6420 (Anto) atau dengan melalui sales kami di email : sales@testingindonesia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *