Testingindonesia.co.id – Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang studi kasus yang berhubungan dengan sensor torsi dari perusahaan Stannah, perusahaan ini bergerak dalam bisnis pemasokan produk pengangkatan internasional dan domestik.  Agar mendapatkan produk dengan kualitas tinggi, perusahaan melakukan pengujian ketat agar memenuhi syarat-syarat di perindustrian. Dan pada saat ini, Stannah sedang melakukan pengujian pada unit motor / gearbox untuk mengetahui kinerjanya, seperti torsi, kecepatan, karakteristik termal, arus tegangan , dll.

Sebelumnya, mereka menggunakan lengan torsi lalu menangguhkan beban untuk menerapakan torsi yang diperlukan untuk motor yang sedang diuji. Akan tetapi metode ini sama sekali tidak akurat, dan mereka membutuhkan solusi. Akurasi yang baik tidak hanya akan memberi mereka keuntungan besar ketika mendiskusikan hasil pengujian dengan pihak ketiga, namun peningkatan efisiensi stairlift yang signifikan.

Peran Sensor Torsi Datum M245

Sabagai jalan alternatif, tim memutuskan untuk membangun dynamometer, untuk memungkinkan pengujian setiap parameter kinerja motor. Salah satu angggota dari tim  memberikan saran agar menggunakan sensor digital, agar akurasi yang diberikan lebih kritis dari yang dibutuhkan.

Setelah melakukan penelitian dari berbagai tempat pembelian, tim Stannah merasa bahwa rekomendasi pribadi ialah alasan yang kuat untuk membeli salah satu unit kami. Dan mereka juga mendapatkan dukungan dari perusahaan lokal, apabila mereka membutuhkan bantuan dalam menggunakan sensor digital. Karena itulah pilihan terakhir mereka adalah pilihan yang mendukung sensor putar Digital M425 dan memulai pengujian yang banyak dinanti.

Untuk mendapatkan sensor torsi yang berkualitas, anda dapat mengunjungi testingindonesia.co.id, kami adalah supplier sensor torsi berkualitas serta distributor tunggal dari brand datum electronics, untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 021-2956 – 3045 atau email sales@testingindonesia.com.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *